Welcome 2015, Welcome New Me!! :)

pizap.com14210718855111

Yieyyy… Finally. Setelah vakum sekian lamanya, akhirnya saya bisa ngeblog lagi. Dan lagi-lagi takjub, karena ternyata walaupun vakum begitu lamanya, masih saja ada yang sudi mengunjungi blog kumuh nan sederhana ini, jadi pingin nangis deh, terharu… T.T

Selama vakum ngeblog, banyak hal yang terjadi dalam hidup saya. Dari yang paling membuat dunia saya terbolak-balik, sampai yang membuat saya terbang terombang ambing. Pokoknya banyak cerita yang kalau saya tulis semuanya di sini nggak mungkin selesai sehari, hehe, agak lebay sedikit boleh dong? Yang jelas, Insya Allah, mulai hari ini saya rajin ngeblog lagi, karena kembali aktif ngeblog adalah salah satu resolusi tahun baru saya. 🙂

Oh iya, selamat tahun baru 2015 ya teman-teman.
Semoga, tahun ini kita semua menjadi orang yang lebih baik lagi daripada tahun lalu. Aamiin Allahumma Aamiin…

Terakhir. Terimakasih banyak yang sudah meninggalkan komentar dan membagi tulisan-tulisan dari blog saya. Sedikit banyak saya merasa dihargai dan termotivasi untuk lebih rajin ngeblog lagi. Terimakasih. Dan postingan pertama saya di tahun ini semoga jadi pembuka dan pionir hadirnya postingan-postingan lain yang lebih bermanfaat dan menginspirasi (eciehhh…) hehe, aamiin.

Advertisements