#Day 23 : My Best Pictures Ever

There are no bad pictures; that’s just how your face looks sometimes.
– Abraham Lincoln –

Saya ini tipe orang yang jelekgenik. Artinya, kalau difoto, jarang sekali saya dapat angle yang tepat yang membuat saya terlihat lebih cantik (pengennya sih), hehe. Jadi saya paling nggak suka difoto, karena kesempatan untuk terlihat pnotogenik itu hanya terjadi setiap 1000 jepretan, parah kan. Tapi, saya sih nggak nyalahin kamera atau fotografernya, salah saya yang punya muka tidak SNI :D. Hari ini saya mau pamer foto aja nih, siapa tahu gitu ada ikhwan nganggur cari pembantu, ehe, calon istri, hehehe *promosi*. Dan, foto-foto di bawah ini adalah foto-foto saya yang menurut saya pas banget di hati, yang motret pinter, yang ngedit juga *ahem*. Sekalian promosi tempat wisata di kota saya dan sekitarnya juga. Jadi, check it out!

Beware! Foto di bawah ini mengandung 90% kenarsisan, dan 10% keberuntungan. Pastikan Anda tidak memiliki penyakit jantung, atau komplikasi lainnya. Saya sudah peringatkan! Klik (x) sebelum Anda menyesal! Haha 🙂

Model : Saya
Fotografer : Ahmad Sulthoni
Editor : Ahmad Sulthoni + Saya
Lokasi : Alun-Alun Kota Wisata Batu, Jawa Timur

Model : Saya
Fotografer : Ahmad Sulthoni
Editor : Saya + Photoscape
Lokasi : Kebun Raya Purwodadi, Kab. Pasuruan, Jawa Timur

Model : Saya
Fotografer : Ahmad Sulthoni
Editor : Saya + Photoscape
Lokasi : Kebun Raya Purwodadi, Kab. Pasuruan, Jawa Timur

DSC_1348

Model : Saya
Fotografer : Ahmad Sulthoni
Editor : –
Lokasi : Alun-Alun Kota Wisata Batu, Jawa Timur

Pribadi

Pribadi

Model : Saya
Fotografer : Aninda Galih Rivastian
Editor : Saya + Photoscape
Lokasi : Eco Green Park Kota Wisata Batu, Jawa Timur

Pribadi

Pribadi

Model : Saya
Fotografer : Galuh Chandra Kirana
Editor : 
Lokasi : Jawa Timur Park  I Kota Wisata Batu, Jawa Timur

Model : Saya
Fotografer : Ahmad Sulthoni
Editor : Saya + Photoscape
Lokasi : Kebun Raya Purwodadi, Kab. Pasuruan, Jawa Timur

Iya, cuma segini aja seumur hidup saya, hehe. Bahkan foto wisuda saya pun nggak lebih baik dari ini. Ada sih yang lain yang bagus, tapi fotonya terlalu alay. Saya kan sudah keluar dari aliran itu bertahun-tahun lalu, jadi agak malu juga kalau harus mengunggah fotonya di sini. Baidewei, info tentang tempat-tempat wisata yang pernah saya kunjungi bisa dilihat di sini. Kebanyakan foto saya di atas memang diambil di Kota Batu. Kota asal Krisdayanti dan Yuni Shara itu memang dekat dari rumah saya sekitar 15-20 menitan lah. Kalau dari pusat kota Malang sekita 1 jam. Sejak jadi kota mandiri, Kota Batu memang sering menasbihkan dirinya sebagai kota wisata, nggak salah juga, karena potensi wisata di sana luar biasa, ya panoramanya, perkebunannya, wisata modernnya, sampai wisata alamnya. Boleh lho jadi referensi untuk tujuan liburan akhir tahun nanti. Jadi nggak cuma Bali saja yang ramai, hehe. Kalau di Malang sendiri, juga banyak sebenarnya, tapi karena saya nggak terlalu hobi jalan-jalan, jadi ya hanya beberapa tempat saja yang sudah saya kunjungi. Lain kali saya bagi di sini deh. Oh iya, mohon maaf nih kalau postingan hari ini agak egois dan narsis. Bukannya nggak ada bahan, tapi tema narsis ini memang sudah ada di list saya, hehe. Jadi kalau ada yang merasa tertipu, saya sudah peringatkan lho ya di atas. Jangan dituntut lho ya sayanya… 🙂

Tulisan ini disponsori event :
novemberngeblog

 

2 thoughts on “#Day 23 : My Best Pictures Ever

Leave a Reply

