Masih Untuk Kamu

Buat: Mas Bro
di Awang-Awang

Kadang aku merasa beruntung dianugerahi cinta yang begini ke kamu. Cepet naik, tapi cepet jatuhnya. Cepet ngayal, tapi cepet juga bangunnya. Jatuh cinta sama kamu itu semacam naik roller coaster. Naik turunnya memicu adrenalin, bikin ketawa, ngeri, nangis, mual, histeris, shock. Jatuh cinta sama kamu juga seperti mengenalkan aku ke berbagai jenis cinta, cinta platonis, cinta obsessif, cinta mati, cinta buta, cinta gila. Terima kasih….

Sekalipun telah berliter-liter air mata jatuh di perjalanan cintaku ke kamu ini. Tapi nggak apa-apa, justru itu seperti mengenalkan aku ke bentuk cinta yang baru lagi, yang belum pernah aku rasakan. Cinta ikhlas. Errr… mungkin nggak se-ikhlas itu, tapi, asal kamu bahagia, aku bahagia. Klise memang. Tapi itu yang aku rasakan. Kita berjodoh syukur, nggak berjodoh ya, syukurin deh gue… hehe.

Tapi bener loh, sempat kenal dan jatuh cinta sama kamu saja sudah cukup buat aku. Karena dari situ aku sadar, yang namanya jatuh, pasti sakit. Dan, satu lagi yang aku tahu, kalau cinta kita bertepuk sebelah tangan, tepuk aja tangan itu pakai tangan kita sendiri, orang kita dikasih 2 tangan sama Tuhan, kenapa nggak dipakai, untuk meramaikan suasana lah…

Tapi satu yang kamu harus tahu. Ya, aku masih mencintai kamu sebanyak dahulu, mungkin lebih. Tapi, bukan berarti aku jadi nggak peduli. Kamu kan juga punya hidupmu sendiri.

Ya. Hatiku masih untuk kamu. Silahkan diambil atau ditinggal, entar juga ada yang mungut. :D

 

Dari: Mbak Sist
di Malang

Leave a Reply

